Rapat Koordinasi Cipta Kondisi Jelang Lebaran Dilanjutkan Acara Pamit Kenal Kapolsek Nguter – Tribratanews Sukoharjo

Rapat Koordinasi Cipta Kondisi Jelang Lebaran Dilanjutkan Acara Pamit Kenal Kapolsek Nguter

Polres Sukoharjo – Rapat koordinasi cipta kondisi jelang lebaran tingkat Muspika Nguter dilanjutkan Acara Pamit Kenal Kapolsek Nguter dari AKP Didik Noertjahjo, S.H. yang menjabat Kapolsek Polokarto dan digantikan oleh AKP Banuari menjadi Kapolsek Nguter yang sebelumnya menjabat Kapolsek Polokarto. diteruskan berbuka puasa bersama.Rabu, (06/06/2018)

Kegiatan Rapat koordinasi cipta kondisi dan acara Pamit kenal ini dilaksanakan di pendopo kantor kecamatan Nguter dan diprakarsai oleh Camat Nguter Sumarno, S.Sos.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Nguter Sumarno, S.Sos, Komandan Koramil Nguter Kapten Arh Bahrun, S.T., Kapolsek Nguter AKP Banuari, Kapolsek Polokarto AKP Didik Noertjahjo,S.H., Kepala UPTD Se Kecamatan Nguter, Kepala Desa beserta Istri se-Kecamatan Nguter dan para perangkatnya., Kepala sekolah SMA, SMK, SMP, dan SDN se-Kecamatan, Anggota Koramil Nguter, dan anggota Polsek Nguter, Tomas, Toga dan ormas Islam. Undangan semuanya 250 Orang.

AKP Didik Noertjahjo, S.H. memberikan sambutan yang intinya mengucapkan rasa terima kasih atas semua dukungan dan partisipasi dari semua elemen yang ada di Nguter selama Kami menjabat menjadi Kapolsek Nguter, serta saya mohon ijin pamit untuk mengemban tugas yang baru menjabat Kapolsek Polokarto, apabila kami punya salah selama di Nguter kami dan keluarga minta maaf yang sebesar yang, selanjutnya kami mohon ijin pamit semoga di tempat yang baru bisa selamat dan lancar.
Kata pamit AKP Didik Noertjahjo, S.H.

Sambutan dari Kapolsek Nguter yang baru AKP Banuari, pertama mengucapkan terima kasih kepada Pak Camat Nguter Sumarno, S.Sos. yang sudah melonggarkan waktu serta biaya untuk menyelenggarakan acara ini, dan harapan kami semoga kami sebagai warga baru bisa diterima dan didukung serta koordinasinya yang baik sehingga kedepannya tercipta situasi wilayah Nguter yang aman dan kondusif. Ujar AKP Banuari.

Sambutan selanjutnya dari Ketua Paguyuban Kepala Desa Se- Kecamatan Nguter Ruswiyoko, S.E. menyampaikan kesan dan pesan baik kepada Kapolsek Nguter AKP Banuari maupun kesan kepada AKP Didik Noertjahjo, S.H. yang meninggalkan Nguter menuju tugas baru Kapolsek Polokarto.
Semoga Sukses.. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *