Wakil Bupati Sukoharjo Buka Kwarcab ke XXI Pramuka

Tribratanews.sukoharjo.jateng.polri.go.id, Sukoharjo -Wakil Bupati Sukoharjo H Purwadi, SE selaku Waka Mabicab membuka upacara Kwarcab ke XXI dilapangan Pojok Tawangsari, Kamis (12/10/2017).

Dalam pembukaan ini hadir pula, Sekwan (Sekretaris Dewan) Bambang Sutrisno, SH, M.HUM, Kepala Dinas Pendidikan Drs. Darno, Kapolsek Tawangsari AKP Agus Suharsoyo, Danramil atau yang mewakili dan Sekretaris Kecamatan, Kepala Desa Pojok, Masyarakat dan Tamu undangan.

Ketua panitia Drs. Sriyono Spd mengatakan Jambore ini diikuti tingkat SMP Negeri maupun Swasta se Kabupaten Sukoharjo yang diikuti ±998 orang dengan tujuan kegiatan Pramuka ini untuk membentuk setiap Pramuka agar menjadi pribadi yang beriman, bertakwa, memiliki akhlak yang mulia, mempunyai jiwa patriotik, taat terhadap hukum dan disiplin, selain itu juga pribadi yang menjunjung tinggi keluhuran bangsa serta memiliki dalam kecakapan hidup dengan itu semua harapan menjadi kader bangsa negara kesatuan Republik Indonesia mengawal Pancasila dan melestarikan lingkungan hidup.

Kegiatan ini akan digelar selama 3 hari dari tanggal 12 – 14 Oktober 2017.

(Humas Polsek Tawangsari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *