Bhabinkamtibmas Polsek Gatak Sukoharjo hadir dalam Kegiatan Posyandu

Tribratanews.sukoharjo.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang harus hadir ditengah – tengah warga masyarakat sangatlah penting, karena petugas dapat memberikan pesan kamtibmas dan mencari informasi yang ada di warga binaanya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Trosemi Polsek Gatak Polda Jateng, Aiptu Adenan yang hadir saat warga Dukuh Brante menggelar kegiatan Posyandu, Kamis (12/10/2017) kemarin. Posyandu Sido Mulyo yang digelar dirumah Mitro ini digelar rutin setiap bulannya.

Menurut keterangan Bidan Desa Bela Fani, dalam kegiatan ini ada sekitar 50 anak balita dan 10 orang Lansia (Orang Tua Lanjut Usia).

Pada kesempatan itu, Aiptu Adenan berpesan kepada peserta kegiatan posyandu agar menyampaikan ke petugas apabila ada kejadian sekecil apapun dan orang asing yang tinggal di Desa Trosemi untuk melapor.

Menurut Adenan, dengan hadir di acara seperti ini, masyarakat bisa merasakan kehadiran petugas kepolisian serta dapat menggali informasi di masyarakat.

( Hummas Polsek Gatak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *