Silahturahmi Kebangsaan, Pemerintah Sukoharjo Hadirkan Cak Nun

Tribratanews.sukoharjo.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Masih dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Sukoharjo ke 71, Pemerintah Kabupaten Sukoharjo menggelar acara silahturahmi kebangsaan yang digelar di Simpang Lima Sukoharjo (Proliman) / jalan veteran, Rabu (11/10/2017) kemarin.

Silahturahmi kebangsaan yang menghadirkan Emha Ainun Najib (Cak Nun) beserta grup Kyai Kanjeng dihadiri Bupati Sukoharjo, Forkompimda atau yang mewakili, Kepala Dinas dan tamu undangan.

Joko Nurhadiyanto yang merupakan Kabag Humas dan Protokol Pemkab Sukoharjo, saat dikonfirmasi mengatakan dengan kegiatan silaturahmi kebangsaan ini, diharapkan mampu menarik animo dari masyarakat sehingga dapat memperkuat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta menjaga toleransi di masyarakat.

Sementara itu, dalam kegiatan ini, Polres Sukoharjo menerjunkan sekitar 60 personil gabungan dari, Sat Sabhara, Sat Lantas, Reskrim Intelkam, Polsekta Sukoharjo serta diback up Dishub dan pengamanan swakarsa.

Kabag Ops Kompol Teguh Prasetyo mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi mengatakan dalam acara ini, Polres bersama Dishub Sukoharjo melakukan pengalihan arus lalu lintas dari Wonogiri menuju Surakarta.

” Untuk arus lalu lintas dari arah Wonogiri‎ yang menuju Surakarta, kendaraan yang sudah melewati terminal Sukoharjo akan dialihkan menuju Jalan Rajawali kemudian melewati perempatan Carikan, lurus menuju arah Kantor Kejaksaan Sukoharjo, lalu belok kiri menuju ke arah Surakarta,” papar dia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *