Rombongan Lemhanas Angkatan XXI Kunjungi Ponpes Al Mukmin Ngruki Sukoharjo

Tribratanews.sukoharjo.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Peserta Program Pendidikan Lemhanas (Lembaga Ketahanan Nasional) Republik Indonesia Angkatan XXI tahun 2017 berkunjung ke Pondok Pesatren Islam Al Mukmin Ngruki Desa Cemani Kecamatan Grogol Kabupaten Sukoharjo, Rabu (11/10/2017).

Sebanyak 100 tamu undangan hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini diantaranya adalah Ketua Rombongan SSDN PPSA XXI LEMHANAS RI Marsda TNI Yoyok Yekti beserta rombongan serta para Muspida Kabupaten Sukoharjo dan Muspika Kecamatan Grogol.

Kegiatan ini merupakam salah satu rangkaian kegiatan Lemhanas yang bertujuan untuk mendapat masukan dari daerah yang dikunjungi dan juga sebuah pengkayaan materi sebagai bahan masukan materi yang akan dipaparkan kepada presiden.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Pendidikan Al Mukmin oleh Ustadz KH. Wahyudin mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada rombongan Lemhanas Muspida Kab. Sukoharjo maupun Muspika Kec. Grogol.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa Ponpes Al Mukmin Ngruki mempunyai misi pendidikan yang outcome yang diharapkan adalah menjadi pribadi yang sholih (akhlaq yang baik), cerdas (dibekali ilmu agama juga ilmu lain juga kurikulum Diknas) dan mandiri (skill dan ketrampilan), diharapkan santri tidak menganggur kalau bisa menanggung keluarga dan masyarakat, ucapnya.

Kapolsek Grogol AKP Dani Herlambang Sp yang turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa dengan kunjungan yang dilaksanakan di Pompes Al Mukmin tersebut diharapkan kedepan dapat memberi dampak positif yang besar bagi penanaman dan pengamalan nilai-nilai Pancasila bagi seluruh komponen bangsa terutama bagi generasi anak-anak dan muda, tuturnya.

(Humas Polsek Grogol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *