Bersama TNI, Polisi Bulu Lakukan Patroli Wilayah

Tribratanews.sukoharjo.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Kepolisian Sektor Bulu Polres Sukoharjo, yang dipimpin oleh Waka Polsek Bulu, Iptu Lasimin bersama anggota dan anggota Koramil Bulu, Serka Lusyono lakukan patroli, di wilayah Kecamatan Bulu Sukoharjo, Rabu (11/10/2017) siang.

Kegiatan tersebut, dalam rangka menjaga kekompakan antara Polisi dan TNI, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman tertib dan kondusif.

Unit patroli yang dipimpin oleh Waka Polsek Bulu, Iptu Lasimin ini, menyambangi kantor Desa Malangan Bulu sukoharjo.

Iptu Lasimin, mewakili Kapolsek Bulu, AKP Sarwoko, SH, MH, saat bertemu dengan Kepala Desa Malangan, Maryatno, SE beserta perangkatnya, di pendopo balai desa, mengatakan bahwa kegiatan ini, dalam rangka antisipasi terjadi tindak pidana seperti curat, curas, curanmor (3C) di wilayah Kecamatan Bulu Sukoharjo, termasuk Desa Malangan, saat masyarakat sedang beraktifitas di luar rumah, kata dia.

Selain itu, sambung dia lagi, terkait dengan pemberitaan melalui media sosial (sosmed) masyarakat agar hati-hati, manakala berita tersebut merupakan provokasi, yang bertujuan untuk memecah belah masyarakat, imbuhnya.

Oleh sebab itu, bilamana masyarakat menerima berita-berita yang melalui sosial media (sosmet) jangan keburu meneruskan kepada orang lain, tentunya agar di kroscek dulu kebenaranya, tandasnya.

Sementara, Maryatno, SE (Kades Malangan) saat itu, menuturkan terimakasih atas pesan-pesan pak polisi, semoga hal ini akan menambah wawasan kami, sehingga kedepan kami lebih ber-hati-hati, tutur Maryatno.

Hal ini, juga akan kami sampaikan kepada warga, agar warga tidak mudah terprofokasi terhadap isu-isu yang tidak bertanggung jawab, pungkas Maryatno.

( Humas Polsek Bulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *