Polsek Nguter Sukoharjo Dikunjungi TPA Masyithoh Aisyiyah

Tribratanews.sukoharjo.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Kapolsek Nguter Polres Dukoharjo Polda Jateng AKP Didik Noertjahjo, S.H. didampingi Kanit Binmas Ipda Ibnu Hartanto dan Kanit Sabhara Aiptu Raharjo, menerima kunjungan dari Tempat Pendidikan Anak (TPA) Masyithoh Aisyiyah Nguter yang pimpin oleh Ibu pengasuh Budi Setyorini, Selasa (10/10/2017) kemarin.

Dalam kunjungan ke Polsek Nguter, TPA Masyithoh mengajak 15 anak usia dini dan didampingi oleh ibu-ibu pengasuh yang lain.

Saat dikonfirmasi, Ibu Budi Setyorini mengatakan bahwa yang pertama untuk silaturahmi dan selanjutnya untuk mengenalkan anak -anak kita kepada Polri dan juga sebagai bahan pembelajaran bagi anak didik secara dini dalam rangka mengenalkan profesi Kepolisian serta Polri Cinta Anak, katanya.

Kapolsek Nguter saat dikunjungi, menyambut baik dan terimakasih atas kedatangan anak TPA.

” Memang kita Polri harus dekat dengan anak-anak untuk menanamkan kasih sayang kita kepada mereka agar mereka tidak takut kepada Polisi, istilahnya Polisi Sahabat Anak,” ungkap Didik Noertjahjo.

Selesai kunjungan, 15 anak TPA dinaikan mobil Patroli Big bond yang di kemudikan oleh Kanit Sabhara Aiptu Raharjo dibawa putar-putar sampai Bendung Dam Colo Pengkol.

” Biar anak merasa senang dan tentunya makin mendekatkan jiwa Anak terhadap Polisi,” kata Raharjo.

(Humas Polsek Nguter)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *