Olah Raga Bulu Tangkis di Gunakan Sebagai Sarana Komunikasi dan Silaturohmi

Tribratanews.sukoharjo.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Kepolisian Sektor Weru Polres Sukoharjo Polda Jawa Tengah, yang di pimpin langsung Kapolsek AKP Sunarto SH,MH melaksanakan pertandingan persahabatan Bulutangkis dengan Polsek Manyaran Wonogiri di GOR Serba Guna Desa Karangwuni Kecamatan Weru, Selasa (10/10/2017).

Menurut Kapolsek Weru AKP Sunarto SH,MH. giat bulutangkis ini diadakan guna menjalin silaturohmi dan komunikasi yang lebih bagus lagi dengan Polsek Manyaran, mengingat letak geografis polsek Weru dan Polsek manyaran hampir sama.

Yaitu sama – sama perbatasan dengan daerah Gunungkidul Provinsi Jogyakarta, dan merupakan jalur wisata menuju ke pantai selatan, oleh karena itu tingkat kerawanan kejahatan antar daerah maupun antar provensi yang terjadi di kedua polsek ini, perlu adanya kerja sama dan komunikasi yang baik.

Sehingga pencegahan tindak pidana maupun pelanggaran – pelanggaran bisa di cegah bersama – sama dengan melaksanakan patroli perbatasan bersama, dan saling komunikasi serta saling memberi informasi yang saling di bituhkan, sehingga kamtibmas kedua polsek ini bisa tetap terjaga dan kondusifitas wilayah tetap terjaga, tutur Kapolsek AKP Sunarto.

Dan sebenarnya kegiatan seperti ini, untuk Polsek Weru sudah sering kali di laksanakan, sebelum dengan polsek Manyaran, juga pernah kita adakan dengan Polsek Bulu, Polsek Bayat Klaten, PGRI Kecamatan Weru dan dengan perangkat desa Kecamatan Weru, dan ini semua dilaksanakan guna menjalin Silaturohmi dan komunikasi yang baik guna untuk kelancaran tugas, pungkasnya.

(Humas Polsek Weru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *