Polling Shomat, Polsek Baki Turunkan 2 Tim

Tribratanews.jateng.polri.go.id. Sukoharjo – Untuk meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa, serta menjalin komunikasi dan silaturahmi, Kapolsek Baki, Polres Sukoharjo, Polda Jawa Tengah AKP Poniman, SH beserta anggota melaksanakan sholat Jumat bersama warga masyarakat di Masjid Sabilul falah Desa Jetis, kecamatan Baki , Jumat (06/10/2017) kemarin.

Setelah Sholat Jumat dengan khatib dan Imam, KH Muh Bakri (tanfidiyah MWC NU Kecamatan Baki), Kapolsek Baki berkesempatan memberikan pesan Kamtibmas kepada para jamaah sekaligus mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif seperti saat ini.

Dalam pesannya, AKP Poniman, SH, menjelaskan Polsek Baki mempunyai program Polling Shomat (Polisi keliling sholat jumat) dan untuk jumat ini menurunkan 2 team masing-masing dipimpin Kapolsek AKP Poniman, SH di Masjid Sabilul falah dan satu team dipimpin Kanit Sabhara Iptu Bambang Budi Cristiyono di masjid At Taqwa Desa Kudu, sekaligus dinformasikan kepada para jamaah sampai saat ini situasi Kamtibmas wilayah Baki tetap kondusif.

Lebih lanjut, AKP Poniman mengajak seluruh warga untuk memberikan dukungan karena tanpa dukungan warga masyarakat Polri tidak akan maksimal dalam pelaksnaan tugasnya, laporkan ke Polsek Baki bila menjumpai Pekat (penyakut masyarakat) seperti peredaran maupun penjualan Miras, Judi, maupun perzinahan untuk bersama-sama memberantas, serta dapat dilakukan tindakan Kepolisian.

” Warga yang mempunyai putra/putri dan berminat untuk menjadi anggota polri, Polres Sukoharjo akan membuka pendaftaran pelatihan calon peserta seleksi penerimaan Polri secara gratis, dengan harapan para calon saat seleksi dapat menyelesaikan dengan hasil yang maksimal dan dapat diterima pendidikan Polri,” ujar Poniman.

Salah seorang Jamaah sholat Jumat di Masjid Sabilul falah yang juga warga Dk Daleman Jetis atas nama jamaah mengucapkan terima kasih atas pesan-pesan yang disampaikan Kapolsek Baki dan akan kami lakukan bersama jamaah dan warga sehingga dilingkungan Desa kami tetap dalam kondisi yang aman dan tertib.

(Humas Polsek Baki Polres Sukoharjo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *