Gelar Super Rendezvous, Communities In Unity, Polisi Sukoharjo lakukan Pengamanan – Tribratanews Sukoharjo

Gelar Super Rendezvous, Communities In Unity, Polisi Sukoharjo lakukan Pengamanan

Tribratanews.sukoharjo.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Kepolisian Resor Sukoharjo melaksanakan kegiatan Apel dalam rangka pengamanan kegiatan Festival Superfriend Solo Raya ” Super Rendezvous, Communities In Unity”di halaman Sentra Niaga Solobaru Grogol, Jumat (06/10/2017) kemarin.

Dalam pelaksanaan apel tersebut dipimpim langsung oleh Kabag Ops Polres Sukoharjo Kompol Teguh Prasetyo, S.Pd M,H.

Dalam arahannya, Kompol Teguh Prasetyo, S.Pd M,H menyampaikan bahwa apel inii dilaksanakan guna mengecek kesiapan seluruh personil, baik dari Polres Sukoharjo maupun Polsek Grogol sebelum melaksanakan kegiatan pengamanan Festival Superfriend Solo Raya ” Super Rendezvous. Selain itu Kabag Ops menekankan kepada seluruh personil agar dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan agar benar-benar melaksanakan pengamanan semaksimal mungkin.

Saat ditemui, Kapolsek Grogol AKP Dani Herlambang Sp menuturkan bahwa dalam pengamanan kegiatan ini kami menurunkan 15 Personil Polsek Grogol dan juga di back up 43 Personil dari Polres Sukoharjo. Hal ini dilaksanakan guna membuat kegiatan berlangsung dengan situas yang aman lancar dan kondusif sampai dengan selesai kegiatan, tuturnya.

(Humas Polsek Grogol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *