Pangkalan Ojek Jadi Sasaran Patroli dan Dialogis Polisi Weru Sukoharjo – Tribratanews Sukoharjo

Pangkalan Ojek Jadi Sasaran Patroli dan Dialogis Polisi Weru Sukoharjo

Tribratanews.sukoharjo.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Petugas Patroli Kepolisian Sektor Weru Sukoharjo Jawa Tengah, yang di pimpin KSPK III Aiptu Riyanto Melaksanakan Patroli dan dialogis di pangkalan ojek terminal Watukelir, Jum’at (06/10/2017) kemarin siang.

Mengingat Pangkalan ojek yang letaknya sangat strategis ini, berada di depan pasar dan dekat tempt pemberhentian bus antar kota, baik itu dari Watukelir ke kota Solo maupun sebaliknya dan dari Watukelir ke kota Klaten dan sebaliknya juga, apalagi Watukelir ini merupakan segi tiga mas atau kota yang merupakan batas batas Kabupaten bahkan batas provensi.

Oleh karena itu pada siàng ini KSPK III Aiptu Riyanto mengadakan patroli dan dialogis di Watukelir ini, dan kebetulan pada saat pelaksanaan patroli bertemu dengan Pak Agus Yuliyanto yang merupakan salah satu tukang ojek kawakan yang kebetulan masih menunggu antrian penumpang di pangkalan tersebut.

Dan pada saat di pangkalan ojek terminal Watukelir, Aiptu Riyanto memberikan himbauan kepada seluruh tukang ojek yang sedang mangkal tanpa terkecuali, agar hati – hati dan mewaspadai penumpang asing dan belum di kenal, selain itu.Aiptu Riyanto juga minta.bantuanya.bila.di pangkalan tersebut di pakai anak – anak untuk nongkrong atau mabuk.

Apalagi di gunakan nongkrong oleh anak.- anak sekolah pada saat jam pelajaran, untuk itu saya minta bantuanya untuk menghubungi saya atau hubungi polsek Weru dengan nomor 0272 881039 biar nanti saya tindak atau saya beri pembinaan.

Dan pada saat di beri himbauaan, Agus Yuliyanto yang.mewakili pengojek yang lainnya mengucapkan terima kasih kepada petugas kepolisian Weru, yang selama ini sudah memberikan bimbingan dan mengarahkan kepada Pengojek di watukelir. sehingga pengojek watukelir ini menjadi contoh atau tauladan masalah tertib lalu lintas.

Dan sebelum meninggalkan.pangkalan ojek Aiptu.Riyanto mengingatkan kembali untuk selalu hati – hati.dan waspada jangan sampai menjadi korban penipuan penumpang, makanya harus di perhatikan betul – betul penumpangnya, Pungkasnya.

(Humas Polsek Weru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *