Danramil 04 Rayakan HUT TNI bersama Polsek Tawangsari – Tribratanews Sukoharjo

Danramil 04 Rayakan HUT TNI bersama Polsek Tawangsari

Tribratanews.sukoharjo.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Perayaan HUT TNI ke 72 tidak hanya dirasakan oleh jajaran TNI saja, tetapi Kepolisian juga turut merayakan, terbukti hal ini dilakukan oleh jajaran Polsek Tawangsari Polres Sukoharjo merayakan di Koramil 04 Tawangsari, Kamis (05/10/2017) kemarin.

Dengan dipimpin oleh Kapolsek AKP Agus Suharsoyo, anggota Polsek Tawangsari membawa kue tart untuk diberikan kepada Koramil 04 yang langsung diterima oleh Danramil Kapten Inf Suroto beserta jajarannya di Aula Koramil.

Agus Suharsoyo dalam kesempatan itu, mengucapkan selamat HUT TNI kepada jajaran Koramil 04.

” Semoga selalu kuat dan di cintai rakyat, dan mari bersama – sama Polri dan Pemerintah memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Agus Suharsoyo.

Sementara itu, Danramil Tawangsari Kapten Inf Suroto mewakili kesatuan Koramil 04 khususnya Dan Kesatuan TNI umumnya mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian dari Kapolsek Tawangsari beserta jajaran.

” Apa yang disampaikan Kapolsek Tawangsari benar, bahwa kita harus selalu sinergitas dalam tugas sehari hari,” terangnya.

(Humas Polsek Tawangsari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *