Wasdal, Wakapolsek Bulu Sambangi Obvit, Cek Personil Pengamanan – Tribratanews Sukoharjo

Wasdal, Wakapolsek Bulu Sambangi Obvit, Cek Personil Pengamanan

Tribratanews.sukoharjo.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Wakapolsek Bulu Polres Sukoharjo, Iptu Lasimin di dampingi Kanit Sabhara Polsek Bulu, Ipda Gatot Purwanto cek anggota yang melakukan pengamanan di obyek vital (obvit) di salah satu Bank di Desa Tiyaran, Rabu (04/10/2017).

Wakapolsek Bulu, Iptu Lasimin mewakili Kapolsek AKP Sarwoko mengatakan kegiatan tersebut, merupakan wujud pengawasan dan pengendalian terhadap anggota polsek bulu yang melakukan pengamanan di obyek vital (obvit).

” Wasdal merupakan pengendalian terhadap anggota, agar tidak lalai dalam melaksanakan tugasnya, di lapangan khususnya di obyek – obyek vital (obvit), mengingat ancaman gangguan keamanan di obyek vital, sangat rawan seperti curat, curas dan curanmor,” terang Iptu Lasimin, di sela – sela kegiatannya.

Saat melakukan Wasdal ini, Wakapolsek bertemu dengan Brigadir Hari Setiawan, mengingatkan agar selalu koordinasi dengan petugas pengamanan lainnya, yakni Satpam dan juru parkir, agar situasi kamtibmas di area perbankan tetap kondusif, ” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Unit salah satu Bank di Desa Tiyaran, Didik saat di temui di ruang kerjanya, mengatakan pihaknya mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dari pihak Polsek bulu, mudah-mudahan kerjasama yang baik ini, selalu terjalin dengan baik pula, kata Didik.

(Humas Polsek Bulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *