Stratus Pelajar SMK N 05 Sukoharjo, Mendapat Penyuluhan dari Kanit Binmas Polsek Bulu – Tribratanews Sukoharjo

Stratus Pelajar SMK N 05 Sukoharjo, Mendapat Penyuluhan dari Kanit Binmas Polsek Bulu

Tribratanews.sukoharjo.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Kepala Unit (Kanit) Binmas Polsek Bulu Polres Sukoharjo, Ipda Sugiyanto, memberikan penyuluhan kamtibmas kepada pelajar SMK N 05 Sukoharjo, yang terletak di Desa Tiyaran Kecamatan Bulu Sukoharjo, Rabu (04/10/2017).

Ipda Sugiyanto, mewakili Kapolsek Bulu, AKP Sarwoko, SH, MH saat dikonfirmasi mengatakan materi yang disampaikan yakni sopan santun berlalu lintas di jalan raya serta penyalahgunaan narkotika dan kenakalan remaja.

Menurutnya, penyuluhan kamtibmas yang dilakukan ini, dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas dilingkungan para pelajar, yang akhir – akhir ini marak terjadi.

Sementara Kepala Sekolah SMK N 05 Sukoharjo, Drs Didik Purwanto, saat di konfirmasi di lokasi menuturkan bahwa pihaknya selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Bulu, dalam rangka pembinaan terhadap siswanya, tutur Didik, di sela – sela kegiatan.

” Kurang lebih ada 700 Siswa yang mengikuti penyuluhan tersebut, terdiri dari kelas 10 hingga kelas 12, yang selenggarakan di Masjid At Taqwa lingkungan SMK N 05 Sukoharjo,” imbuhnya.

Terima kasih kami sampaikan kepada pihak polsek bulu sukoharjo, yang dalam hal ini, di wakili oleh Kanit Binmas, Ipda Sugiyanto, semoga kerjasama yang baik tetap terjalin dengan baik, pungkasnya.

(Humas Polsek Bulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *