Jual HP Curian, Pemuda di Grogol Sukoharjo Tewas Dihajar Temannya Sendiri

Tribratanews.sukoharjo.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Andi Aprilian Pemuda 22 tahun warga Dukuh Bacem Rt 5/5 Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. tewas setelah di aniaya oleh 8 temanya sendiri. Penganiayaan dilakukan lantaran Andi diketahui telah menjual handphone kepada salah satu teman yang menganiaya dirinya.

Saat ditemui di Mapolsek pada Selasa (03/10/2017) Kapolsek Grogol AKP Dani Herlambang menjelaskan kejadian tewasnya Andi, setelah berhasil mencuri 5 buah handphone korban lalu menjual salah satu handphone kepada temanya Jhon. Namun setelah handphone di beli oleh Jhon tiba tiba sang pemilik sah dari handphone tersebut menelefon dan meminta untuk dikembalikan telfonnya.

“Seketika itu Jhon marah dan mengajak 6 temanya untuk menjemput korban, setelah itu korban di aniaya secara bergantian bahkan sempat di pukul dengan pipa besi. TKP penganiayaanya di depan TK Pratama Solo Baru,” jelas AKP Dani Herlambang.

Tak puas dengan penganiayaan yang sudah di lakukan, kernam teman korban yang menganiaya dirinya lalu membawa korban ke kost kostan yang di tempati salah satu teman korban yakni Angga. Di kost milik Angga korban masih sempat di pukuli secara bergantian, sampai akhirnya pada pukul 23.00 kakak korban menjemput untuk di bawa pulang kerumah.

“Saat di bawa pulang kerumah kondisi korbanmasih hidup, dan korban diminta untuk tidur oleh keluarganya. Namun saat ibunya hendak membangunkan di keesokan harinya, sudah mendapati korban dalam kondisi tak bernyawa,” kata Dani.

Lanjut Dani, mendapati laporan tersebut anggota Polsek Grogol mendatangi TKP penganiayaan yakni di depan TK Pratama Solo Baru Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Setelah mendapatkan keterangan dari pihak korban kita langsung melakukan penangkapan kepada 7 orang yang menganiaya andi.

“Pelaku masing masing bernama jhon, Eko, Angga, Aditya, Ari, Bangen dan Ozy, berhasil kita amankan. Saat ini ketujuh pelaku sudah kita titipkan ke Polres Sukoharjo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *