Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Mojolaban Amankan Hajatan – Tribratanews Sukoharjo

Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Mojolaban Amankan Hajatan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Bhabinkamtibmas Desa Tegalmade Polsek Mojolaban, Polres Sukoharjo, Polda Jateng Bripka Rasimin,SH dan Babinsa Serka Dadi Soriyadi dibantu Anggota Linmas dan KST melaksanakan pengamanan warga masyarakat binaan yang sedang punya hajatan mantu di rumah Harjito Dukuh Kesongo, Desa Tegalmade, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Senin ( 18/09/2017)

Bapak Harjito dalam Resepsi mantu putrinya bertempat di rumahnya dengan hiburan klenengan Panjawi Laras Pandean.

Guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, sebelum hiburan Campursari dimulai, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

Pada kesempatan tersebut disampaikan himbauan serta pesan Kamtibmas, agar warga masyarakat Dukuh Kesongo Rt. 01/02, Desa Tegalmade senantiasa menjaga keamanan lingkungan menjauhi miras dan penyalahgunaan Narkoba serta waspada terhadap kelompok Radikal dan kebakaran.

Banyak warga berdatangan menonton hiburan Campursari ini, sehingga antusias warga Kesongo tidak mau melewatkan acara ini untuk menonton bersama keluarga dan tetangga sampai selesai acara.

“Kegiatan pengamanan tersebut sebagai komitmen kesiap siagaan anggota dilapangan, agar selalu hadir bersama masyarakatnya dalam setiap kegiatan apapun” terang Kapolsek Mojolaban AKP Priyono,SH yang ditindak lanjuti anggotanya dengan melaksanakan pengamanan untuk memberikan rasa nyaman dan tentram hingga acara selesai.

Pihak keluarga diwakili Kades Tegalmade Wawan. R, mengucapkan  banyak terima kasih kepada pihak keamanan /Bhabinkamtibmas sehingga acara hiburan  berjalan dengan aman dan tertib.

(Aiptu Mulyadi  Humas Polsek Mojolaban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *