Soroti Viralnya Gaya Rambut Anggota Polri di Sosmed, Begini Arahan Pagi Kapolres Sukoharjo

Tribratanews.sukoharjo.jateng.polri.go.id, Menindaklanjuti viralnya gaya rambut anggota polri di media sosial, Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi SIK memberikan arahan kepada seluruh anggotanya saat apel pagi di halam Mapolres Sukoharjo, Selasa (19/09/2017).

Viralnya gaya rambut anggota polri di sosial media di karenakan, gaya rambut anggota polri tersebut terbilang aneh dan melanggar aturan yang sudah di tetapkan oleh institusi polri terkait aturan model rambut.

Sehingga Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi SIK mewanti wanti seluruh anggotanya untuk memperhatikan penampilan, dan jangan melanggar aturan aturan yang sudah di tetapkan oleh institusi polri terkait dengan sikap tampang anggota kepolisian.

“Kita anggota kepolisian dalam berpenampilan sudah ada ketetapanya, jadi jangan sampai kita melanggar aturan aturan yang sudah ada aturan dan ketentuanya,” kata AKBP Iwan Saktiadi SIK.

Selain menyoroti viralnya gaya rambut anggota polri di social media, Kapolres Sukoharjo juga menyoroti tentang adanya anggota polri yang ikut terjerumus dalam penggunaan narkoba. Kapolres mengangancam bila ada anggota yang terbukti memakai barang haram tersebut, maka dia tidak segan untuk memecat secara tidak hormat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *