Cegah Tawuran, Polsek Mojolaban Sukoharjo Terjunkan Anggota Amankan Hajatan

Tribratanews.sukoharjo.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Kanit Sabhara Polsek Mojolaban, Polres Sukoharjo, Polda Jateng Ipda A. Iriel T.S, S,Pd beserta beberapa anggota dibantu Babinsa Desa Kragilan, Mojolaban dan dibantu Pam swakarsa melaksanakan pengamanan warga hajatan mantu di rumah Ibu Nuraini Yuliani, Dukuh Sumuran Wetan  Desa Kragilan, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo. Selasa ( 12/09/2017 ) malam.

Pada pelaksanaan pengamanan, disamping antisipasi tawuran, kericuhan atau keributan. Pimpinan pengamanan Kanit Sabhara Polsek Mojolaban juga menghimbau kepada para pam swakarsa untuk memelihara keamanan dan ketertiban lingkungannya bukan hanya saat ada kegiatan hajatan, selain itu juga menjaga di desanya agar tidak terjadi permasalahan baik itu tindak kriminal maupun antar warga itu sendiri.

Untuk itu Ipda A. Iriel TS, S,Pd mengajak petugas  pam swakarsa agar memiliki tanggung jawab bersama terhadap keamanan lingkungan terutama saat warga punya giat hajatan mantu.

Selain itu, Kanit Sabhara juga mengingatkan kepada para penonton agar tidak membawa minuman berakohol, sebab bila sudah terpengaruh alkohol seseorang mudah dipicu berbuat keributan, ujarnya.

Kades Kragilan, Kecamatan Mojolaban S. Mulyadi mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Polsek Mojolaban yang telah mengamankan kegiatan warga masyarakat kami hajatan mantu dengan hiburan klenengan Tardi Laras berjalan dengan aman dan tertib.

( Aiptu Mulyadi Humas Polsek Mojolaban )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *