Ungkap Curanmor, 8 Anggota Reskrim Polres Sukoharjo Dapat Reward

Tribratanews.sukoharjo.jateng.polri.go.idSukoharjo – Sebagai bentuk penghargaan kepada anggota yang berprestasi, Kepolisian Resor Sukoharjo Polda Jateng memberikan penghargaan kepada delapan personil di halaman Mapolres, Senin (11/9/2017) kemarin.
Pemberian penghargaan ini dilakukan pada saat apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolres Sukoharjo Kompol M Ifan Hariyat, T mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi yang tidak bisa hadir karena ada kegiatan di Mapolda Jateng.
Delapan personil yang diberikan penghargaan diantaranya 6 personil dari Polsek Grogol dan 2 personil dari Sie Propam (Profesi dan Pengamanan). Enam personil ini diberikan penghargaan karena berhasil mengungkap kasus curanmor mobil pick up yang terjadi di wilayah Fave Hotel yakni Ipda Abdillah, Aiptu Wahyono, Bripka Ucok, Bripka Winarno, Brigadir Joko Purwanto, Brigadir Arthur Reza Rizaldhy, kesemuanya merupakan anggota Reskrim Polsek Grogol.
Sementara itu, Aiptu Jumiyati yang merupakan anggota Paminal Sie Propam berprestasi karena dedikasi dan loyal kepada institusi, sedangkan Bripka Sugiyanto anggota Provos Sie Propam berprestasi karena berkontribusi sebagai pelatih Paskibra HUT Republik Indonesia ke 72 di Kabupaten Sukoharjo.
Wakapolres Sukoharjo saat dikonfirmasi terkait penghargaan mengatakan reward ini diberikan setiap hari Senin saat apel pagi agar anggota termotivasi dalam bekerja serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Reward ini kebijakan Kapolres, dan ini sangat bagus bagi anggota, agar mereka termotivasi dalam tugas sehari – hari, sehingga masyarakat merasakan kehadiran anggota, dan terlayani, “ papar Kompol M Ifan Hariyat T.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *