Ngobrol Kamtibmas, Kapolres Tatap Muka Dengan Masyarakat – Tribratanews Sukoharjo

Ngobrol Kamtibmas, Kapolres Tatap Muka Dengan Masyarakat

Tribratanews.sukoharjo.jateng.polri.go.idSukoharjo – Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, S.I.K, MH, MSi melaksanakan tatap muka dengan para Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda  se-Kecamatan Baki. Dalam Jagongan Ngobrol ringan Kamtibmas (Jaring Kangmas) bertempat di Pendopo Graha Wijaya Kecamatan Baki, Selasa (12/09/2017).

Jaring Kangmas (Jagongan Ringan Ngobrol Kamtibmas) itu sendiri merupakan satu dari 10 program kapolres Sukoharjo. Dengan Jaring Kangmas kali ini dikandung maksud untuk menjalin Kemitraan Polres Sukoharjo dengan Masyarakat. Meski selama ini sudah terjalin dengan baik melalui Anggota Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Baki.

Kapolsek Baki AKP Poniman, SH menjelaskan Jagongan Ringan Ngobrol Kamtibmas (Jaring Kangmas) ini merupakan program Kapolres Sukoharjo dalam menjalin kemitraan antara Polri dan warga Masyarakat dalam memelihara Kamtibmas.

Dalam jagongan ringan ini Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama dalam memelihara Kamtibmas dilingkungannya. Sehingga keamanan dan ketertiban dapat terpelihara.

“Warga harus bisa menangkal setiap orang atau kelompok yang akan menganggu keaman dilingkunganya, dengan cara diamankan bersama sama baik dengan Bhabinkamtibmas atau Babinsa yang ada di setiap desa,” kata Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi.

Di akhir kegiatanya Kapolres memberikan apresiasi terhadap para Bhabinkamtibmas yang telah aktif melaksanakan tugas. Terbukti  para hadirin memberikan penilaian yang positif terhadap para Bhabinkamtibmas yang ada di Desanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *