Obyek Vital Jadi Sasaran Sambang Polisi Mojolaban

Tribratanews.sukoharjo.jateng.polri.go.id, Sukoharjo –Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif diwilayahnya, Polsek Mojolaban Polres Sukoharjo Polda Jateng dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Iriel Tejo bersama jajarannya menggelar patroli di wilayah obyek vital yang berada di Mojolaban, Kamis (12/10/2017).

Dalam patrolinya, Kanit Sabhara mengingatkan kepada petugas Satuan Pengamanan (Satpam) Perbankan di Palur, Bambang (37) agar meningkatkan kewaspadaan terhadap setiap nasabah maupun orang yang mencurigakan yang hendak ke bank, hal serupa juga disampaikan kepada juru parkir, Slamet (33).

” Lakukan pengawasan terhadap perilaku seseorang yang datang apabila ada tanda – tanda mencurigakan. Manakala itu terjadi, segera menghubungi ke pihak Polsek Mojolaban, melalui nomor telepone ke 0271 – 611 918 untuk di ambil langkah – langkah lebih lanjut,” tandas Kanit Sabhara.

Selain melakukan patroli dan sambang di Perbankan, petugas juga menyambangi obyek vital lainnya seperti Toko Emas, Pengadaian, Pasar dan lainnya.

 

(Aiptu Mulyadi Humas Polsek Mojolaban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *