Program SLJ Diterapkan Polisi Bulu Sukoharjo

Tribratanews.sukoharjo.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Sambang Layat Jagong (SLJ) merupakan media yang bagus, dapat meningkatkan silaturahmi di antara kita, terkadang hal itu terabaikan karena kesibukan masing-masing.

Media seperti ini, sangatlah tepat dan strategis jika kita ingin banyak teman, sahabat, saudara, namun agar disikapi dengan ihklas dan tulus.

Hal tersebut, sangat melekat bagi masyarakat di pedesaan, media inilah yang sering di lakukan polisi Bulu Sukoharjo, dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, untuk mewujudkan Bulu Sukoharjo, yang kondusif.

Wakapolsek Bulu Polres Sukoharjo, Iptu Lasimin mewakili Kapolsek Bulu, AKP Sarwoko, SH, MH, mengungkapkan Sambang Layat Jagong (SLJ) perlu ditingkatkan bagi polisi yang bertugas di desa (Polsek) karena hal ini, masyarakat akan tambah dekat dengan kita (Polisi) kata orang nomor dua di Polsek Bulu, saat melakukan takziah di kediaman Almarhum Tukiran Sarwo Wiyono (80) karena sakit, di Dukuh Pagergunung Desa Ngasinan Bulu Sukoharjo, Kamis (12/10/2017) kemarin.

Lebih lanjut, kedekatan kita (Polisi) dengan masyarakat, akan sangat membantu tugas-tugas kepolisian, seperti penyelesaian permasalahan di lapangan, informasi – informasi terkait dengan kamtibmas, serta masyarakat akan semakin cinta dan percaya dengan polisi, pungkasnya.

(Humas Polsek Bulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *